Jumat, 04 Desember 2009

Tiar, mantap gebukannya, mantap prestasinya

Terlahir dengan nama Ardiyana Budhiarti A., ia akrab dipanggil Tiar. Badannya yang sentosa begitu pas ketika memainkan drum, alat yang dipegangnya dalam band yang diikutinya. Berkat kemantapan gebukan drumnya, ia telah meraih banyak sekali prestasi di bidang musik. Puluhan kejuaraan telah ia ikuti dan menangi ketika masih duduk di bangku sekolah dasar.
Tak mengherankan, jika dalam waktu kurang dari satu semester duduk di bangku SMP Nasima, ia telah menorehkan kemenangan tidak kurang dari tiga iven lomba band. Yang paling membanggakan tentunya ia didaulat sebagai drumer terbaik pada festival band pelajar pada oktober lalu di SMP karangturi Semarang. Dan baru-baru ini, bersama Sintesa Band, ia juga memenangi kejuaraan band dalam rangka hari AIDS yang diselenggarakan oleh Sekolah Loyola.
Meski asyik menekuni dunia musik, ia tak lupa dengan pelajaran. Berbagai kursus dan les ia ikuti. ”Biar nggak hanya jago main musik...” begitu katanya. Semoga prestasinya di panggung juga menular berprestasi di dalam kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar